Hal: <  1  ... 301 302 303 304 305 306  ... 308  >  
01 Aug 2006, 21:24
me: Kang Aryo

08 Aug 2006, 14:44
dita: numpang lewat,tampilan blog nya keren bener nih.....lam kenal aja buat yg py blog

14 Aug 2006, 12:57
aikmanis: oooohhh lagi sakit toh.... cepet cembyu yak

14 Aug 2006, 14:49
beni: pesan

19 Aug 2006, 07:44
samya: pliZz donk kirim anti virus yg tokcer buat ngebasmi VIRUS BRONTOK [A].5 euy lah !!! kuring tos cape . saya punya BRONTOK REMUVER tapi ga mempan juga coz saya ga to gimana cra ngebasminya ? plizZ kasih

19 Jul 2006, 07:49
joely_imoet: #isdah:muach muach kok dibrodkes...hewhewhew

21 Jul 2006, 16:03
joely_imoet: blog-ku udah masuk di :sekitar sini' hehehe

24 Jul 2006, 06:57
Yena: Just wanted to let you know, I've always enjoyed your site.

26 Jul 2006, 07:43
joely_imoet: nha....klo tampilan yg terbaru ini aku sukaaa...

26 Jul 2006, 10:49
teknisoft: oh iya mass itu tampilan themes yg baru buat bagus gambar kertasnya menggulung dibikin pake apa mas corel bukan? BTW mintang dong themes buatan mas aryo untuk blogku

Hal: <  1  ... 301 302 303 304 305 306  ... 308  >